Tuesday 22 December 2015

SAITAMA IN VECTOR

Apa kabar guys..?? selesai juga deh UTS mimin dan bisa share segala macem ke kalian para pembaca setia hehe.. kali ini gw mau share vektor bikinan gw nih. check this out !!



nahh bagi para pecinta anime jepang pastinya ga asing dengan wajahnya yang garang dan pemberani kan?? haha ini salah satu tokoh utama dari anime favorit gw yaitu ONE PUNCH MAN, anime ini menceritakan tentang laki-laki bernama SAITAMA yang mukanya datar banget, badannya juga biasa aja tapi kekuatannya tuh super dewa, bisa mengalahkan monster-monster dengan sekali pukul aja.

pokonya anime ini rekomended deh buat di tonton, kocak abis. tapi season pertama udah tamat sekarang gw lagi nunggu-nunggu season 2.
okedeh gitu aja yang mau gw share byeee.

Load disqus comments

0 komentar