Thursday 27 August 2015

TIPS TYPOGRAPHY YANG SIMPEL

Haloo guys,, mumpung masih pagi nih admin mau posting tentang typography yang simpel bin gampang. Saya akan berbagi tips aja tentang pembuatan typography yang simple tapi menarik nih.
Bikin typography itu ga harus rumit dan banyak gaya loohh bro, kalian bisa bikin yang simple2 aja. Cukup menggunakan font yang bagus dan menarik, dan kamu bisa tambahkan efek-efek tertentu pada textnya misalkan, kamu beri outline yang tebal atau bisa kamu kasih gradasi warna, dan lain sebagainya. naahh kalo kalian itu bingung mau cari dimana font yang bagus untuk typography kalian bisa cari di blog saya ini juga banyak ko Font Typography nya, atau bisa cari yang lebih lengkapnya di DAFONT.COM. Okedeh mungkin ini aja yang bisa aku share ke kalian hehe semoga bermanfaat yaa !!. 


Nahh tuh saya kasih sedikit inspirasinya, untuk font seperti yang diatas kamu bisa langsung download nih udah saya kasih link dibawah


DOWNLOAD FONT

FONT SOURCE : DAFONT.COM
Load disqus comments

0 komentar