Friday 28 August 2015

TIPS JADI BLOGGER YANG BAIK

Yeaaayy pertama kalinya saya posting tentang tips blogger nih hehehe..
Di post pertama ini kita membahas bagaimana caranya biar kita bisa menjadi blogger yang baik dan disukai para pengunjung atau para pembaca semuaa.



“Kenapa saya posting tentang tips bagaimana jadi blogger yang baik??” alasannya itu karena saya sering menemukan blog yang isinya itu kurang bagus, isi postingannya tuh hasil “copy paste”  semua broo, hadeehhh kacau deh.  Bahkan yang paling parah itu blog yang berisi atau mengandung hal-hal yang berbau pornografi.. (hayoo yang suka buka2 begituan sapaa?). Yasudah lah jangan kebanyakan cerita hehehe langsung aja simak tips-tipsnya dari saya.


1. Pastikan yaa postingan yang ada dalam blog mu itu bisa memberi manfaat pada para pembacanya, bisa memberi informasi penting, dan hal positif lainnya deh jangan hal negatif yang kamu post di blog.

2. Sebagai blogger yang baik juga harusnya menulis sendiri artikel postingan yang akan kamu post di blog, blognya kan punya kamu yaa postingannya juga harus buatanmu sendiri lah. Kalaupun kamu “copy paste” dari blog orang lain, kamu harus menyertakan link sumbernya. Jangan kamu aku-akuin kalau itu buatanmu okee : ) .

3. Buat tampilan blog kamu senyaman mungkin untuk dikunjungi sama para pembaca, biar mereka juga betah lama-lama di blog kamu. Rumah aja kalo nyaman pasti tamu pada betah ko heheh.. [untuk tipe-tipe blog yang nyaman insyaallah bisa dilihat di postingan berikutnya].

Okedeh,, mungkin segitu dulu yaa tips yang bisa saya bagikan ke kalian, semoga bisa bermanfaat bagi para blogger lainnya agar bisa menjadi blogger yang baik heheh  [gaya banget ya gw haha].
Kalau ada yang mau ditambahkan silahkan tuliskan di komentar yaa..
Load disqus comments

0 komentar