Monday 31 August 2015

COLLABORATION WITH VEKTORKADES.COM

Selamat malam guyss.. sudah kangen toh sama admin yang guanteng ini heheh [PeDe dahsyat], Malam ini waktunya posting karya-karya ku bersama teman se-profesi hehe. Kemarin malem saya gak ada kerjaan, sungguh sangat nganggur dan kesepian [maklum admin JoNes]. Lalu muncul lah ide kreatip untuk mencoba sesekali membuat vektor kolaborasi sama temenku Mas Kades, dia itu yang punya/mengelola website yang sama jenisnya sperti saya namanya VEKTOR KADES

Nah setelah dapet ide langsung aja deh cari stock fotonya buat di vektorkan, akhirnya dapet dari akun flickrnya mas AGANSAM, Foto hasil jepretannya bagus ko. Setelah dapet ya langsung deh aku kirim ke Mas Kadesnya...

yaudahlah yaa gausah diceritain semua tar pada ngantuk lagi... Penasaran liat hasilnya?? CHECK THIS OUT!!


Nahh itu dia penampakannya hehe gimana?? bagus gaa??
fotonya ka Veranda aku yang bikin, trus fotonya ka Shania Mas Kades yang buat.

Nih hasil yang saya mockup di photoshop



Ini foto aslinya, thx buat AGANSAM stock fotonya


*JANGAN LUPA KOMEN AND SHARE*
BYEEEE...







Load disqus comments

0 komentar