Saturday 29 August 2015

BATTLE VEKTOR X VEXEL

Akhirnya ada event battle lagi nih yang bisa saya ikutin, event battle ini dibuat sama admin-admin grup Belajar Vektor dan Vexel di Facebook. Tema battle nya cukup menarik menurut saya yaitu, "DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT" hehehe..so sweet banget kan?. admin grupnya tuh ber-partner sama bos sablon yang kece banget mas Arisk Danker Back hhaha, 

beliau (ciee beliau wkwk) pemilik tempat cetak kaos jadi nanti katanya siapa yang menang event battle itu dapet hadiah loh.. Kira-kira apa ya hadiahnya??, mudah-mudahan sih dapet kaos (amiin). ohh iyaa sampe lupa, nama toko sablonnya itu CKDS [Cetak Kaos Design Sendiri]. Enak loh bisa design kaos mu sendiri.

naahh waktu semalem aku liat pengumuman di grup kalo ada event, waahh langsung aku kebut eventnya, akhirnya kelar dalam beberapa menit lah heheh..langsung aku upload trus banyak respon yang positif, aku sih berharap bisa menang yahh kan lumayan hadiahnya :) ..
Doain yaa bro biar aku menang hehe..

Nihh hasil buatanku semalem


Gimana menurut kalian ??

Buat yang mau ikutan event nya buruan keburu abis, event ini berlangsung sampe tanggal 9 September 2015 aja looh.. Kalau mau ikutan bisa join dulu grup nya, klik link dibawah.


Dan yang sudah tergabung di dalam grup bisa langsung join event di link yang aku kasih nih.


Thanks.. bye

Load disqus comments

2 komentar